Jumat, 09 Januari 2009

Profil PT. K-Link Indonesia

PROFIL PERUSAHAAN

PT. K-Link International

PT. K-Link International Sdn. Bhd adalah suatu perusahaan penjualan langsung yang berkantor pusat di Wisma K-lInk Jalan Kuchai Maju 2 no:45, Off Jalan Kuchai Lama,58200 Kuala Lumpur – Malaysia yang telah memulai usaha nya pada tahun 2000 dengan modal awal 2juta RM atau kurang lebih 6milliar Rupiah. Perusahaan memulai usahanya secara sederhana dengan menawarkan beberapa produk kepada para konsumen. Walaupun demikian operasi K-Link International dapat berjalan dengan lancar serta memfokuskan untuk memberikan produk yang mempunyai standar kualitas yang baik dan dalam kenyataannya hal ini membawa keberkahan bagi perusahaan karena sejak hari pertama usaha yang dilakukan K-Link International mendapat sambutan yang sangat baik dari para konsumennya.
Setelah meletakan dirinya dipasar dunia penjualan langsung, K-Link International hanya tinggal menunggu waktu untuk mendapatkan pengakuan pada tingkat dunia international.Lambat tapi pasti akhirnya berbagai produk yang berkualitas mulai menambah rangkaian produk yang ditawarkan oleh K-Link International kepada para konsumennya. Distributor-distributor mulai berdatangan serta mendaftarkan diri untuk memasarkan dan menjalankan bisnis penjualan langsung K-Link International dan dalam beberapa bulan saja jumlah distributor K-Link International mencapai jumlah yang sangat fantastis. Pada bulan pertama total penjualan langsung K-Link International sebesar 700.000RM atau sekitar 2,1Miliar Rupiah tetapi kini catatan jumlah penjualan bulanannya mencapai lebih dari 10jutaRM atau sekitar lebih dari 30Miliar Rupiah. Sejalan dengan perkembangan bisnis tersebut maka jumlah distributor yang mendaftarkan diri semakin bertambah banyak pula, demikian pula jumlah Stockist dan Mobile Stockist semakin lama juga semakin bertambah banyak untuk dapat mendukung perkembangan jaringan usaha yang sangat menakjubkan dari K-Link International keseluruh dunia.
K-Link International masuk ke pasar bisnis dunia melalui Negara ASEAN yang kemudian dijadikan sebagai landasan untuk mengembangkan bisnisnya ke seluruh dunia.Dan saat ini K-Link International telah berhasil mengembangkan bisnisnya tidak hanya di Malaysia tetapi juga ke pasar bisnis dunia lainya seperti ke Indonesia, Singapore, Brunei, Thailand, Philippine, India, Taiwan, Hongkong, Amerika, Australia serta Negara – Negara lainya. Di Indonesia sendiri dengan perkembangan usaha yang begitu spektakuler maka PT.K-Link Indonesia telah melakukan investasi dengan menempati gedung baru K-Link Indonesia yang terletak dikawasan elit Tebet – Jakarta Selatan efektif sejak tanggal 18 April 2007, tepatnya di Jl.Prof.DR.Saharjo no.161,Jakarta Selatan.

VISI K-LINK :
Mari kita mengkah bersama. Dengan kerjasama dan peluang global, kita akan meraih masa depan yang cerah dan menikmati gaya hidup sehat bersama K-LINK International !

MISI K-LINK :
Untuk mewujudkan jaringan usaha di tingkat internasional dalam memenuhi komitmen serta bertanggung jawab terhadap para pengguna, usahawan, karyawan, pemegang saham dan rekan usaha dalam menjalankan kewajiban dan tanggung jawab kepada masyarakat dan negara.

FALSAFAH :
  1. Memberikan sumbangsih kepada masyarakat dan negara
  2. Mengutamakan para pengguna. Semua rencana dan kebijakan adalah demi kebaikan semua pihak
  3. Mempererat hubungan di kalangan rekan usaha, pelanggan, usahawan adalah asas dalam menjalankan usaha jangka panjang
  4. Kami yakin bahwa memasarkan produk yang berkualitas tinggi adalah faktor penggerak utama
  5. Kesuksesan melalui semangat persatuan
  6. Berilmu adalah asas dalam meraih kesuksesan
  7. Strategi "Win-win" adalah tujuan operasi kita


Group Chairman
Tuan Haji Karaf Shafie
Group Managing Director
Mr. Darren Goh
Group Executive Director
Mr. Lawrence Yap
Group Finance Director
Mr. Khor Kah Kheng
President Director K-LINK Indonesia
Mr. MD. Radzi Saleh


Head Office K-Link Indonesia

PT. K-LINK INDONESIA
GRAHA K-LINK
Jl. Prof DR. SAHARJO No 161 Manggarai Selatan, Tebet
Tel. +62 (21) 831.1234
Fax. +62 (21) 8370.1841~43






Blog
ini bukan Website Resmi PT. K-Link Indonesia melainkan Blog Khusus Distributor K-Link untuk perkembangan jaringan secara Online

Tidak ada komentar:

Ayo Gabung di Blog ini