Jumat, 09 Januari 2009

Konsep Kesehatan K-Link

KONSEP KESEHATAN

PENYAKIT-PENYAKIT KRONIS YANG UMUM :
  • Strok
  • Kencing Manis
  • Sakit Jantung
  • Kanker
  • Radang Paru-paru
  • Dan lain-lain
    Sumber : Laporan Kesehatan dari WHO (World Health Organitation)
6 (ENAM) FAKTOR UTAMA YANG MEMPENGARUHI KESEHATAN :
  • Air
  • Udara
  • Makanan dan Minuman
  • Emosi
  • Olahraga
  • Tidur
5 (LIMA) SUMBER TOKSIN (RACUN) UTAMA :
  • Udara kotor, polusi, asap, debu dll.
  • Air yang tidak bersih/li>
  • Buah-buahan dan sayur-sayuran yang mengandung toksin atau pertisida (bahan kimia pembasmi hama)
  • Obat-obatan, bahan pengawet, zat pewarna makanan
  • Makanan hewan ternak yang dicampur dengan bahan kimia
MASALAH-MASALAH KESEHATAN YANG BERKAITAN DENGAN USUS KOTOR :
Sembelit, Sakit perut, Masalah pencernaan, Obesitas, Nafas tak sedap, Bau badan, Darah bertoksin, Kulit kasar

USUS YANG KOTOR AKAN MENGAKIBATKAN :
Masalah kesehatan yang sederhana :
Kelesuan, sakit kepala, sakit seluruh badan, kurang selera makan, insomnia, sistem kekebalan tubuh yang lemah dan influenza.

Masalah Kesehatan Kronik :
Sembelit, masalah kulit, masalah pencernaan, badan lemah, hormon tidak seimbang, anemia, obesitas.

Masalah Kesehatan yang serius :
Tekanan darah tinggi, sakit jantung, kudis perut, sakit mental, kencing manis, masalah organ hati, penyakit ginjal dan tumor.


Membersihkan Toksin dalam Usus :
Menurut konsep kesehatan, 90 % daripada penyakit yang dialami adalah berawal dari usus.
Toksin yang berkumpul di dalam usus akan melekat pada dinding usus yang mengakibatkan penyerapan zat makanan terganggu. Pada masa yang sama akan mencemarkan darah dan menyebabkan penyakit, seperti gout, tumor, asam urat, anemia, artritis (sakit sendi), masalah ginjal dan sebagainya.

Toksin dalam tubuh adalah sumber dari segala penyakit. (Dr. Henry Bieter)

Jika toksin dalam tubuh kita tidak singkirkan akan mengganggu penyerapan zat makanan, mengganggu peningkatan kesehatan fisik dan pikiran. (Dr. Bernard Jensen)

Sisa makanan yang terkumpul dalam usus setelah membusuk akan menjadi berbahaya dalam tubuh kita dan menyebabkan penyakit serta mempercepatkan proses penuaan.



Konsep Kesehatan A-B-C-D :
K-Link hadir dengan Konsep Kesehatan C-B-A-D yaitu Cleansing (pembersihan), Balancing (penyeimbangan),Activating (pengaktifan),Defending (pertahanan) dimana Konsep Kesehatan ini didukung dengan berbagai produk k-link yang inovatif serta mengandung bahan alami yang berkualitas tinggi dalam menjaga kesehatan tubuh secara keseluruhan tanpa menimbulkan efek samping.

Cleansing (Pembersihan) :
Pada dasarnya kehidupan manusia zaman sekarang sudah tidak mungkin lagi untuk bisa terhindar dari berbagai macam racun yang bisa masuk kedalam tubuh karena memang kondisi serta gaya hidup yang sudah banyak berubah. Adapun racun itu sendiri bisa berasal dari Udara yang tercemar karena adanya pabrik – pabrik serta semakin banyaknya kendaraan bermotor yang beredar sehingga terjadi polusi udara yang tanpa kita sadari udara yang sudah tercemar tersebut setiap hari selalu kita hirup secara bertahap sedikit demi sedikit sehingga terjadi penimbunan racun yang berasal dari udara tersebut didalam tubuh kita.
Selain dari udara maka faktor lain yang bisa menyebabkan masuknya racun kedalam tubuh kita adalah dari Minuman yang mengandung senyawa sintesis seperti minuman berakohol, pengawet,pewarna,gula bibit/aspartame dan gas karbon dioksida yang dapat merusak lambung juga air minum berunsur logam seperti Fe,Al,Mn,Hg,Kaporit yang dapat merusak ginjal. Faktor lain adalah dari Makanan seperti makanan cepat saji (fast food) yang diolah dengan bahan kimia sintesis untuk pewarna,aroma,pengawet,penyedap rasa serta juga hasil pertanian dan perkebunan yang pengolahannya menggunakan racun pembasmi hama dan pupuk non organik yang bisa menyebabkan tidak seimbangnya hormon, kerusakan ginjal,sakit kuning dan pencetus zat carsinogen sebagai pemicu kanker.
Dengan konsep Cleansing dari K-Link inilah racun yang sudah menumpuk didalam tubuh selama bertahun-tahun dapat dibersihkan.


Balancing (Penyeimbangan) :
Dengan konsep ini K-Link melalui produknya mensuplai nutrisi yang seimbang kedalam tubuh kita. Nutrisi yang seimbang sangat dibutuhkan oleh sel tubuh untuk beraktifitas seperti vitamin,mineral dan zat gizi lain yang dibutuhkan oleh tubuh kita untuk melancarkan, menyeimbangkan sistem hormonal serta keseimbangan asam basa dalam tubuh.

Activating (Pengaktifan) :
Pada konsep ini dengan produk K-Link yang inovatif, sel tubuh kita diaktifkan untuk mengoptimalkan penyerapan nutrisi dalam tubuh yaitu dengan meningkatkan pemasukan nutrisi kedalam sel tubuh dan sel darah yang akan membantu regenerasi sel darah merah dan meningkatkan kadar oksigen dalam darah, menghambat proses oksidasi dan menstimulasi regenerasi sel organ tubuh untuk bekerja secara optimal dalam meningkatkan sistim kekebalan tubuh terhadap penyakit.

Defending (Pertahanan) :
Meningkatkan sistem pertahanan tubuh yaitu dengan merangsang sel tubuh untuk membentuk antibody dalam membantu mempertahankan tubuh dari bahaya radikal bebas dan serangan penyakit, konsep ini akan berperan dalam mempertahankan dan menjaga kesehatan.





Website ini bukan Website Resmi PT. K-Link Indonesia melainkan Blog Khusus Distributor K-Link untuk perkembangan jaringan secara Online

Tidak ada komentar:

Ayo Gabung di Blog ini