Jumat, 09 Januari 2009

Kisah Orang yg Telah Memakai Produk K-link

KESAKSIAN

Banyak sekali orang yang telah membuktikan khasiat dari produk K-Link dan telah memberikan testimonialnya, berikut ini beberapa orang yang telah merasakan manfaat produk dari K-Link

Produk K-Link Untuk Kesehatan Secara Total
Sejak tahun 2000 saya sudah mengalami berbagai penyakit dari asam urat dan kolesterol tinggi yang menyebabkan saya tidak bisa beraktifitas normal, sepanjang hari saya habiskan duduk di kursi roda, tahun 2001 saya berobat ke jakarta, dari hasil pemeriksaan ternyata saya juga mengidap penyakit jantung, hipertensi dan lainnya sampai tahun 2005 saya tetap megkonsumsi obat dari dokter tapi tetap saja tidak ada perubahan, kemudian pada februari 2005 saya diperkenalkan dengan produk K-Link Kino, Chlorophll dan OmegaSqua dan mengkonsumsinya sesuai anjuran, setelah 7 bulan kesehatan saya benar-benar pulih dan dapat berjalan lagi seperti biasa , Trimakasih K-Link.
Hj. Rostimi - Bukit Tinggi

Produk K-Link Untuk Tumor Ganas
Sekitar bulan februari 2006 saya merasakan kondisi saya turun drastis, kemudian disertai pusing dan batuk yang terasa sakit sekali juga disertai dengan bercak darah, karena khwatir saya berobat kerumah sakit dan berdasarkan hasil CT scan dan berbagai test dinyatakan saya mengidap tumor ganas yang telah memasuki saluran pernafasan saya, dokter sudah memvonis umur saya tidak lebih dari 3 bulan lagi apabila tidak segera dioperasi, namun karana biaya yang tidak terjangkau saya akhirnya disarankan menkonsumsi produk K-Link yaitu Riddance, Kino , Spirulina, Chlorophyll, Propolis Platinum dan OmegaSqua, Setelah 1 Bulan saya merasakan perkembangan kesehatan yang semakin membaik dan tidak mengalami pusing atau batuk lagi Sampai sekarang saya masih mengkonsumsi Produk K-Link dan sudah dapat beraktifitas normal.
Waridi Soeselo - Jember

Mendapat Momongan
Kami adalah pasangan suami istri, sebelumnya kami sudah dikarunia 2 orang anak namun selama 14 tahun kemudian kami tidak dikaruniai anak lagi padahal kami masih menginginkan, segala cara sudah kami lakukan dari berobat kedokter sampai ke alternatif, namun masih belum membawakan hasil , seorang teman menyarankan mengkonsumsi produk K-Link yaitu K-Liquid Chlorophyll, OmegaSqua dan Gamat, khasiat langsungnya badan selalu fit, setalah beberapa bulan mengkonsumsi produk-produk tersebut istri saya pun positif hamil dan alhamdulillah tanggal 1 Mei 2006 anak kami terlahir normal, kami merasakan kebahagiaan yang tidak bisa digambarkan K-Link adalah jawaban yang tepat.
Keluarga Yoyok - Jogyakarta

Hemoroid Kronis
Karena memiliki aktifitas yang sangat aktif di masyarakat waktu istirahat saya menjadi tidak teratur sehinga lama-kelamaan saya merasakan adanya banyak keluhan penyakit tahun 1972 saya pernah menjalani operan Hemoroid, tapi karena pola makan dan istirahat yang tetap tidak teratur tahun 1981 penyakit itu kambuh lagi bahkan sampai mengeluarkan darah segar saat buang air, saat operasi cesar tahun 1997 dutemukan benjolan di mulut vagina saya, saya sudah melakukan berbai pengobatan bahkan sampai tusuk jarum, namun tetap tidak membawa hasin, pada tahun 2005 putri saya menawarkan produk K-Link,yang pertama adalah Chlorophyll, saya minum teratur dan setelah 2 minggu kram yang saya sering alami mulai hilang, kemudian saya lanjutkan dengan K-Link kino, k-biogreen dan OmegaSqua , sekarang semua keluahan penyakit saya bahkan sekeluarga sudah hilang.
Hj. Yayat Khoeriyah 53 Tahun - Bogor

Produk K-Link Untuk Kanker
Sudah lama saya menderita sakit pada perut dan pusing, jari kaki tangan kaku dan terasa dinggin, saya sudah sering dirawat di rumah sakit namun dokter angkat tangan untuk kanker saya yang sudah menjalar keseluruh tubuh, berbagai pengobatan sudah saya lakukan, namun tidak memperbaiki keadaan, karena pasrah saya hanya berbaring saya di tempat tudur, suatu hari teman anak saya datang menjenguk dan menyarankan produk K-Link yaitu Chlorophyll, Kino, spirulina, OmegaSqua, Gamat Emultion dan Gamat Vitaplus, setelah 6 bulan saya mengkonsumsi saya merasakan kesehatan saya benar-benar kembali normal.
Ibu Suhana 67 Tahun Cipulir - Jakarta

Penyembuhan Tumor Lewat Produk K-Link
Saya sudah menderita tumor payudara ini lebih kurang 2 tahun, saya sungguh merasa tersiksa dan tidak dapat lagi menjalankan aktifitas sehari-hari, dari hari kehari saya berusaha mencari pengobatan mulai dari dokte hingga pengobatan alternatif namun tidak ada perubahan sedikit pun, bahkan terkadang rasa nyeri bertambah, dokter menyarankan untuk operasi atau hidup saya tidak lebih dari 6 bulan, dalam kekalutan Allah melalui adik sepupu saya memperkenalkan produk K-Link, lebih kurang 24 hari saya mengkonsumsi K-Liquid Chlorophyll, Spirulina ,Kino, Propolis Platinum, BetaGamat, Dan OmegaSqua, benjolan di payudara saya pecah, dan setalah 1,5 bulan saya konsumsi benjolan tersebut semakin mengecil dan tubuh saya jauh lebih sehat.
Ibu Nuraini - Palembang

Luka Cepat Kering dan Patah Tulang Cepat pulih kembali
Pada juli 2005 saya meghalami musibah yang cukup fatal, di jalan raya saya dijambret hingga jatuh terhempas ke aspal wajah dan lutut saya luka, bahu saya patah, dan kepala saya harus dijahit, dokter menyarankan operasi dan memasang vont dibagian yang patah, namun saya ragu, kemudian dokter memasang perban ransel di bahu saya, saya teringat produk K-Link yang memang sebelumnya saya penah coba Chlorophyll, OmegaSqua, BetaGamat, Sabun Chlorophyll & Gamat VitaGel setelah seminggu keadaan saya mulai membaik tangan saya sudah tidak memakai perban ransel lagi dan luka pada wajah sudah mengering dan terkelupas, 2 Minggu mengkonsumsi produk K-Link saya sudah sembuh dan dapat beraktifitas normal.
Ernita Rusba - Pekan Baru

Sumber : Majalah K-Link Global Network

Tidak semua testimonial dapat kami tampilkan disini, karena jumlahnya yang sangat banyak dan selalu bertambah tiap bulannya, untuk melihat lebih banyak lagi kesaksian/ testimonial mereka yang sudah menggunakan produk K-Link, silahkan peroleh buku testimonial di kantor stokist K-Link setempat








Website ini bukan Website Resmi PT. K-Link Indonesia melainkan Blog Khusus Distributor K-Link untuk perkembangan jaringan secara Online

Tidak ada komentar:

Ayo Gabung di Blog ini